Minggu, 25 Maret 2018

DISTORSI

PINTEREST.COM

AKU MASIH LELAKI
Dik, kamu tak tahu apa-apa bahwa aku di sini beku bersama cintaku yang teramat keramat,
Sehingga kumisku mulai tumbuh
Jenggotku mulai bercabang
Rambut pun semakin memanjang.

Ibu-ibu arisan, ibu-ibu PKK, gadis-gadis kampus dan beberapa bapak-bapak pegawai negeri mulai tidak menyukaiku. Berandal katanya!

Aku berteriak kepada mereka
lelaki butuh kesetaraan gender” kataku
Mereka geleng kepala
Lalu memanggilku gila.

Malang, 12 Mei 2017


DISTORSI
Adakah orang yang paling mencintai itu?
Ada, tapi sedikit saja

Siapakah orang itu?
Orang itu adalah orang yang paling tidak dicintai

Loh! Kok distorsi?
Memang! Karena orang itu masih mencintai walaupun tidak pernah dicintai.

Bagaimana cara mengetahui kalau orang itu benar-benar mencintai?
Menjaulah darinya. Buat orang itu menjadi sengsara.

Bagaimana kalau orang itu pergi?
Santai saja. Karena orang yang mencintai tidak akan pernah pergi. Begitu kira-kira.

Malang, 12 Mei 2017

KANDA
Kau begitu sederhana ketika menyayangi.
Kau begitu sederhana ketika mengasihi.
Kau begitu sederhana mencintai.
Tapi, kau tak pernah sederhana saat menyakiti

Aku kesakitan!
Berlubang-lubang dadaku
Aku ingin menyerah
Tapi cintaku teramat berat
Hatiku percaya, bahwa cinta mampu membunuh luka, kanda.

Malang, 10 Mei 2017

KEKASIH KEDUA
Aku menginginkanmu 

melebihi inginnya nada kepada irama.
Aku menginginkanmu 

melebihi inginnya aksara kepada tinta.
Aku menginginkanmu melebihi inginku kepada aku

Aku menginginkanmu sampai kemudian aku lupa
Bahwa kau tidak pernah menginginkanku, kekasih.

Malang, 09 Mei 2017

KEKASIH SATU
Di malam hari, saya merindukanmu sampai pagi
Sampai akhirya rinduku menjadi gigil.

Di pagi hari, saya menjadi gemetar
Melihat kamu pergi tersenyum lebar, kekasih.

Malang, 09 Mei 2017

KEKASIH SENYAPKU

Seorang lelaki remaja berkata kepada kekasihnya
“kamu begitu lemah sayang”

Kekasihnya itu pun senyap lalu berkata lirih 

kepada si lelaki “aku lemah, kemudian kau begitu kuat sebab kau telah merampas segala kekuatanku”

Malang, 08
Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anwar photo 1_zpsluuuzr7y.png  photo 4_zpslz4lcvhl.png  photo 5_zpsdg2pys8h.png  photo 10_zpsypsudbcm.png  photo 6_zpsewjebclw.png  photo 11_zpswfyhpyxi.png  photo 3_zpskjh4vsz8.png

recent posts

Flickr